ketemu diyo

Eksaitedd, I’cennbilivid, emayzing..
Walaupun mimpi td malam sdh agak acak-acakan urutannya tapi aku ingat betul point-point pentingnya…
Pernah denger atau baca kalau siapapun tidak pernah akan bisa mengingat awal cerita dari mimpi kita, ya emang betul sih, aku gak ingat sama sekali permulaan cerita dalam mimpiku jadi kenapa sampai mimpiin dia.
Kira-kira jam 17.30 wita hp aku bunyi, aku ingat banget aku masih leyeh-leyehan dimuka tv nonton drama korea my love from the star, aku liat layar hpku, yang nelpon ternyata bidan dwi, singkat cerita ternyata ada partus di blok c, arggghhhh sisi hitamku pun berkata dalam hati, lagi asyik-asyik nonton tv malah ada panggilan orang lahiran, kemudian sisi putihku berkata astagfirullah itu sudah jadi tugas profesi mu, PLAAKK, *kemudianditampar. Kok galak amat yee sisi putihku. Buru-buru setelah ditoyor, mandi, pakai krudung cuusssss blok c bertempur. Alhamdulillah si dede bayinya pinter banget, lahirinnya cepat, jam 19.30 udah lahir cogan (cowoganteng), alhamdulillah lahir selamat, tinggal beres-beres peralatan, bersihin ibunya, pasangin babat perutnya, dipantau sampai 2jam PP, kemudian cuuss pulang jam 21.00 sampai rumah, langsung mandi lagi, makan, nonton tv bentar di trans tv, ada acara bioskop trans tv Hansel And Gretel, abis trus disambung Men In Black, sambil ngemil kacang sama sebotol minute maid pupply orange, ahh… Gak tau kenapa ya setiap kali selesai nolong partus itu pasti semua badan ini sakit semua, pinggang ini rasanya mau rontok, kaki gemetaran. Aku hobi banget ya nonton film yang seru-seru, berhubung 2 film diatas tadi udah pernah aku tonton berkali-kali, aku putuskan aja untuk berhenti nonton dan pergi istirahat aja.
Dan terjadilah kejadian yang nyebelin banget, pas lenzeh-lenzeh nyiapin posisi tidur paling enak, leher aku keceklek (apa ya bahasa kerennya?), langsung bad mood seketika, cuma bisa menggelinjang vertikal sambil nahan sakit T.T
Tidur aja ah, gak usah neko-neko lagi batinku.
Nah disinilah awal mula mimpi indah itu bermula, aku benar-benar lupa awal dari mimpiku, jadi ya sorry, aku dah usaha inget-inget tapi ya githu otak aku, sering gitu. Hehe -__-
Yang aku ingat aja ye, setting awalnya itu kaya diruang kelas gitu, gak terlalu luas, tapi gak terlalu kecil juga sih, tapi padat penduduknya pake banget, yang kosong cuma meja pada baris ke-3 deret ke-2 aku duduk disitu, dengan terpaksa ceritanya, padahal aku dari SD ampe kuliah pasti duduknya paling depan gak ada alasan sich ini cuman upaya untuk mengelabui dan menutupi jati diri (pura-pura pinter duduk didepan). Aku liat sekitar sejauh mata memandang item semua, semua orang termasuk aku pakai baju sekolah jas gitu warnanya item gitu, kaya dikorea-korea gitu hihi X_X persis banget kaya baju seragam para pemain the heirs, oh tuhan pasti ini karena aku kebanyakan nonton dramkor. Setting waktunya itu gimana ya jelasinnya, warnanya butek-butek ireng gitu harinya tapi gak ireng banget sih, sore kali ya, kaya mendung-mendung gitu deh, sama kek di harry potter banget deh suasananya itu. Ibeknya minta ampun tuh kelas, sempit tapi panjangnya gak terkira, mejanya cuman ada 4 deret sih, tapi waktu aku liat kebelakang ternyata panjangnya gak terkira, ih tempat yang aneh, satu meja duduk ber-3, aku paling pinggir, teman sebangku ku 2 orang gak tau deh siapa, kayanya ganteng tapi mukanya agak-agak blur, kaya gak punya muka gitu hehe –“, liat sekeliling gak ada yang kenal, pas aku liat orang yang duduk paling depan di barisanku, oh my good oh my good, itu itu kan T.T mau nangis rasanya kalo ingat, itu D.O Kyungsoo, oh tuhan kenapa orang seganteng dan seimut D.O Kyungsoo bisa terdampar didalam mimpiku yang absurb ini. Dia duduk didepan, dan mukanya bercahaya banget T.T
Kemudian Kebingungan terjadi setelah kelas penuh, malah gak terjadi apa-apa, ini mau ngapain sih, sekolah atau apa gak tau juga, ah peduli amat yang penting ada D.O oppa. Udah gitu aja haha gak jelas ya, setelah pembagian duduk tadi, setting kemudian berubah tiba-tiba aku udah pakai baju olahraga aja, lengkap dengan topi, dan juga masih dipenuhi sama orang-orang yang aku gak kenal, dan itu tempatnya udah beda, kayak dilapangan tapi tetep ada banyak meja dan tetep ada makhluk-makhluk ganteng yang bemuka rata tadi, tapi aku gak duduk di bangku itu lagi, aku udah duduk paling belakang, disitu kaya ada panggung, dan yang duduk dibelakang itu duduknya lesehan, aduh aneh –“… loh disebelahku ada rinatha yuni sari masa, kenapa juga ne anak nyempil dimimpi indahku, awas aja kalo mau ngerecokin, menurut asumsiku nih ya, ne bocah bisa masuk ke mimpiku gegara cuman dia satu-satunya temen yang rajin banget BM an sama aku, gak pernah absen seharipun, ya cuman dia satu-satunya, BM an ngomongin hal-hal kecil kaya partikel debu sampai yang besar kaya partikel upil hih JOROK. Makanya makhluk yang satu itu sampai bela-belain masuk ke mimpiku kemaren.
Eh mata aku tertuju ke depan, si ganteng ternyata masih ada dia duduk paling depan menghadap kami semua, tepatnya ada beberapa meja disusun menghadap kemuka, kaya lagi acara fans signing exo gitu, itu do kyungsoo aku tau, tapi yang lainnya masih sama mukanya ganteng tapi rata semua, maybe personil exo tapi kok gitu ya, cuma do yang benar-benar aku kenali. Hey mungkin kita jodoh haha..
Yaa heboh dong ya, kalo ada miss rinatha, aku bisa pamer, rin rin itu coba liat, dio rin dio idola aku, aduh aku harus kaya apa rin, apa aku kesana aja ya minta foto bareng, dengan nada antagonisnya dia bilang ke aku “gak takut loh ditoyor sama bodyguardnya kalo deket-deket kamu itu cuma rakjel (rakyat jelata)” ya tuhan dalam mimpipun sifatnya masih sama, kemudian nangis dipojokan setelah ditampar kata-kata pedesnya T.T
Oh, Ternyata kita dikumpulin disitu soalnya ada lomba, gak tau deh lomba apaan, soalnya kan mimpi aku gaze yee, MC nya bilang sapa yang mau ikut angkat tangan yee cin, aku cepet-cepet angkat tangan dong, berharap banget bisa ikut lomba biar bisa deket-deket sama do oppa, ya tuhan dalam mimpipun, aku tak bisa menyentuhmu T.T
Nah tinggal satu orang lagi yang dicari, ayo dong pilih aku pilih aku dalam hatiku, aku sudah sampai jinjit-jinjit gitu biar MC nya bisa liat, akhirnya keberuntungan itu pun datang aku dipilih ikut lomba ya tuhan rasanya senang minta ampun, iyakali masa artis utama yang punya mimpi gak diikutin. Aku maju senyum-senyum sambil dadah-dadah sama do oppa tapi kayanya dia gak liat, dia lagi sibuk gak tau nyoret-nyoret apaan, tanda tangan mungkin. Kampret ne bocah T.T aku dicuekin.
Oke aku maju ke depan ternyata lombanya masih tetep gak jelas banget, setiap kelompok ada 4 orang, nah 3 orang nyusun kotak trus satu orang masuk melewati kedalam kotak-kotak yang udah disusun itu, kami nyusun tu kotak sampai panjang banget, sampai-sampai penonton dimuka udah gak keliatan lagi sangking panjang dan tingginya minta ampun, eh ternyata 2 orang yang dari tadi nyusun kotak bareng sama aku itu adalah selebriti korea, park shin hye sama young doo, lagi-lagi terpengaruh dari dramkor the heirs, eh tiba-tiba si yongdoo ini pergi, trus datang lagi sambil bawa clurit, astaga clurit? Yongdoo bawa clurit, bisa dong dibayangin betapa anehnya perpaduan korea dengan ragam budaya perkebunan ala-ala indonesia, hmm, dia bilang sama park shin hye, “ini bawa, untuk siap-siap kalau ada kelompok lain yang mau berbuat curang sama kita clurit aja pakai ini, tadi aku liat ada kelompok lain yang udah diclurit kepalanya” >O OH MY GOD, rasanya aku langsung syok, sebenarnya ini permainan apa sih, sampai mau bunuh-bunuhan gitu, seserius apa sih sebenarnya permainan nyusun-nyusun kotak indomie ini sampai harus segitunya, tapi shin hye diam aja sambil tu clurit, tatapan matanya itu seakan-akan ngomong, “ayo sapa yang berani ngancurin kotak-kotak indomie yang udah gue susun capek-capek dari tadi, aku clurit tepat dijantung hatimu”, ih CELAMMMM, jadi tambah aneh+seram banget deh mimpiku, nah pasti ini terpengaruh dari film hunger game yang pernah aku tonton. Oke deh aku diam aja gak mau protes dan banyak omong, aku terus menyusun kotak-kotak itu, aku pikir cuma dengan ini aku bisa dapat tiket selamat kan gak lucu kalo tiba-tiba aku protes sama anggota kelompok ku yang sadis-sadis itu, bisa-bisa aku yang diclurit masa, dapat tanda tangan do oppa aja belum, masa aku harus tumbang ditangan duo sadis itu, “takkan kubiarkan” tekadku. Aku terus dan terus menyusun kotak-kotak brengsek itu, TARAAAA tiba-tiba lomba selesai, dan gak tau deh sapa yang menang pokoknya udah selesai aja, namanya juga mimpi ya, mungkin aku sudah sangat-sangat lelah berurusan dengan kotak-kotak itu, jadi deh adegan gak penting banget itu di skip. Syukurin.
Singkat cerita selesai lomba itu aku gak langsung kembali ke miss rinatha yang duduk paling belakang, emang gue pikirin banget, biar aja dia duduk sendiri kesepian dan dingin, sapa suruh nyebelin banget.
aku berdiri tegak terpaku gak jauh dari do oppa, oh tuhan apa ini mimpi, iya itu emang mimpi, tapi nampak nyata banget, untung aku gak lenzeh nampar-nampar pipi, ato nyubit-nyubit tangan ngikutin adegan ditivi-tivi biar buktiin itu mimpi apa engga, kan gak lucu kalo aku kebangun dari mimpi indah yang jarang-jarang banget, gara-gara nampar pipi sendiri kek orang bego.
Aku liat ada anak kecil cewe minta tanda tangan sama do oppa, emm aku pengen juga dong, tetiba panik aduh aku pengen dong minta tanda tangan, tapi gak punya buku gimana ini, aduh, bener-bener panik dalam mimpi kemaren itu, sampai pengen nangis, takut kalo-kalo do oppa tiba-tiba menghilang sementara aku masih sibuk cari kertas, tiba-tiba anak kecil cewe tadi manggil aku dan nawarin kertas, aku inget banget warna kertasnya pink terus aku yang robek, ceritanya kan minta selembar aja, dan ternyata saking paniknya kertasnya robek, dan tinggal kecil banget, tapi aku gak peduli yang penting bisa dapat tanda tangan ama ketemu do oppa, akhirnya dengan modal kertas buluk nan imut itu aku maju, sepicless banget gak tau mau ngomong apa, aku sodorin tuh sampah buluk, aku masih terpaku ngeliat do oppa dari dekat, 5 detik kemudian dia ngembaliin tuh kertas yang sudah ada tanda tangannya kecil banget, dan kurang ajar banget dia sama sekali gak ngeliat aku, hah cuman gini? Dalam hatiku, aku masih kaget ngeliat bocah tengil didepanku ini, songong banget. Gak tau apa perjuangan untuk sampai berhadapan sama kamu ne sungguhlah berat, sampai harus berhadapan sama kotak kotak indomie beserta duo maniak penyusun kotak yang bersenjatakan clurit, MENYERAH? Tentu saja tidak, aku bukan orang yang cepat menyerah, aku tetap berdiri didepannya tidak mau bergeser seinci pun, mungkin dia menyadarinya, aduh kenapa nih wanita deckil ini gak mau pergi-pergi juga, eneg tau, gitu paling ya dalam hatinya. Tiba-tiba dia tersenyum dan mengambil lagi kertas tadi, sambil tersenyum dia bilang “what your name?” Yes yes dia liat aku liat aku “kisnawati” kataku. Trus dia tanda tangan dikertas tadi tapi lebih bagus dari pertama dan lebih niat juga sih hehe… Seneng banget, anyonghaseo katanya, anyong katanya hihi.. Udah gitu aja,
Emang bego banget, baru digituin udah blank dan gak sadar diri langsung jalan kebelakang kayak zombie, sampai gak inget lagi moo minta foto sama do oppa, bodohnya -__- moo kembali lagi kan gak mungkin udah banyak banget gitu yang antri.
Arggghhhh,
Oh ya dimimpi itu aku juga ketemu personil exo yang lain yaitu suho, tapi dia gaak jadi artis deng disitu, dia jadi anggota kelompokku, pas lomba kedua aku ikut lagi dan sekelompok sama dia, astaga si suho ini kayak emak-emak emosian gitu, aku kan histeris gitu dong ngeliat do oppa, yang makin lama makin ngeselin aja gantengnya, teriak-teriak dong do kyungso do kyungsoo, eh si emak suho balik muka, ceritanya kami baris dan dia berdiri tepat dimukaku, ssttt jangan ribut please gak konsen nee ceye’in, dengan gaya-gaya abang saleh yang ada dikomik ipin upin, ih rasanya keselnya pake banget ama tu emak-emak, hehe kasian yee suho palingan emosi dia, kok bisa dalam hatinya, dia cuma jadi rakjel gitu haha..
Udah sich gitu aja, sorry ya gak jelas gini hihi.. Bay bay

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

5 thoughts on “ketemu diyo

  1. Bentar lagi kan exo comeback “call me daddy” yuhuuu donlod kan eyyyaa… Btw aku juga jd suka ama BTS terutama ama jungkook, klo d ikon aku suka ama chanwoo. Tapi tetep deh kyungsoo number one.. Xixixi

    • halaah setia bgt ya kamu ternyata ckckck. Suka sama tiga orang sekaligus. Dan aku tidak lupa kalau kau bilang ” di BTS aku suka sama yg mirip baekhyun” ternyata ckck #elusdada. Suka sama chanwoo? Sejak kapan, kya pernah liat aje.

Tinggalkan Balasan

