adik

Aku mengenal seseorang,
yang selalu ada disampingku walau apapun yang terjadi,
selalu percaya dengan apapun yang kuperbuat, selalu siap membantu apapun itu,
Dia adik yang paling manis, pintar, tampan, baik, yang pernah aku temui.
Aku akan merasa bahagia dan tenang hanya dengan mengingat wajahnya saja.
Apapun yang aku lakukan dia selalu mendukungku, dan selalu percaya.
Kenapa kamu baik sekali ?
Kenapa kamu sangat mempercayaiku?
Kenapa kamu berbuat seperti itu?

Setiap bersamanya, aku merasa hangat,
Dia kuibaratkan sebuah rumah.
Tempat yang nyaman untuk ku tinggali.

Aturan yang dibuatnya adalah jika,
1. Aku tidak suka, dia akan membencinya
2. Aku suka, dia akan lebih menyukainya
3. Aku dikhianati, dia yang balas dendam
4. Punyaku yg berharga dia yang jaga

Walaupun aku tidak selalu baik
Tidak selalu ada
Aku bahkan meninggalkannya dibelakang seorang diri
Tapi tetap saja, dia tetap berada ditempat itu, dia bahkan tidak bergerak sedikitpun.

Pernah aku bertanya, kenapa kamu tidak pindah dan mencoba mencari tempat yang baru, kenapa tetap saja disitu?

Dia tersenyum “aku akan tetap disini, jika aku pindah akan sulit bagi kaka untuk menemukanku jika suatu saat kaka ingin kembali lagi ^^”

Kamu bodoh ya? Kamu membuat aku terlihat sangat jahat.

Dia tetap tersenyum,
“Jaga diri kaka, makan dengan benar, jangan sampai sakit, sangat mengkhawatirkan jika kaka sampai sakit, dan aku yang repot, hiduplah dengan baik dan nyaman, jika kaka butuh bantuan, datang saja kapanpun itu, aku akan tetap ada disini”

“Kenapa kamu seperti ini?” saat itu aku merasa sedikit kesal.

Dia masih tetap tersenyum, “Karna kamu kakaku”

Ya, dia selalu saja berhasil membuatku tampak menjadi seseorang yang paling jahat didunia ini.

Dulu dia pernah berkata, bahwa dia hanya akan jatuh cinta satu kali dan itu takkan pernah berubah sampai kapanpun,
Ya aku juga membenarkannya, kita sama dalam hal itu, aku juga seperti itu, dan parahnya kita sama-sama jatuh cinta pada orang yang salah.
Kita sama-sama meletakkan hati kita pada orang yang salah.

Lucu ya didunia ini ada hal-hal yang seperti itu,
Ketika kita sibuk mencintai seseorang kita justru mengabaikan orang yang sangat mencintai kita.

Hmmm yehet ! Oholat, e o e o
#gegaranontonniceguycedihT.T

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

3 thoughts on “adik

Tinggalkan Balasan

