Apa ini !

dream

dream

Malam tadi aku mimpi, didalam mimpiku kita begitu dekat, kamu membantu aku dari semua masalah-masalah dan kesusahanku. Aku begitu berterima kasih dan menghormatimu, disana aku sangat bahagia dan bersyukur mempunyai seseorang yang bisa diandalkan.
Disana kamu juga sangat baik.

03.28 WITA
Aku terbangun, setengah sadar aku langsung mencari HP, aku mencoba menghubungimu, aku buka Blackberry massanger, mengetikkan namamu, tapi tidak ada yang muncul.
Aku ketik namamu dikontak telpon, juga tidak ada yang muncul.

Dengan muka bengong aku tersadar, “oh iya, semua kontakmu di Hp ku sudah aku hapus”
Aku terdiam tak bisa tidur,
Aku banyak berfikir malam itu,
Kenapa bisa kita yang dulu sangat dekat sekarang menjadi bukan apa-apa,
Ya, Kita berdua bukan musuh, bukan juga teman, kita cuma dua orang asing yang memiliki kenangan yang sama.
Aku kira aku bisa melupakannya setelah semua tentangnya kuhapus, ternyata aku salah, kenangan tentangnya terkadang terputar kembali diluar kehendakku.
sebenarnya sudah lama aku tidak menginginkannya, seandaipun dia datang kembali, tentu aku akan menolaknya, perasaan lelah itu mengalahkan semuanya.
Yang aku fikirkan sekarang kenapa dia datang dalam mimpiku dan aku sangat bahagia disana, apakah diam-diam aku menginginkannya (lagi).
Itu sangat mustahil,
Kemungkinan semua ini terjadi karna, aku masih sangat bingung dengan perubahan, yang tadinya dekat tiba-tiba menghilang, yang tadinya dekat tiba-tiba menjadi bukan apa-apa.
Sebatas itu.

Dikirim dari WordPress untuk BlackBerry.

Tinggalkan Balasan

