maybe, I’m fallin’ in love (again)

Kalau dipikir-pikir, apa mungkin 1 hati mencintai 2 raga?
Akhir-akhir ini, aku selalu mengingat wajah, senyum dan semua tentang mereka. Mereka berdua? Sepertinya aku sudah jatuh cinta dengan mereka.
Aneh memang, badgirl banget ya kayaknya, tapi itulah kenyataannya.
2 laki-laki ini memang memiliki fisik dan sifat yang berbeda, anehnya walaupun sifat dan fisik mereka bertolak belakang satu sama lain, kenapa aku bisa begitu menyukai mereka?
-Pria pertama
Pria pertama yang aku suka itu kelahiran tahun 1985, emmm lumayan berumur yee. Tepat 14 juli kemaren dia berumur 29 tahun, selamat ulang tahun kaka ^^ hehe telat banget.
Alasan kenapa aku suka?
Kakaku yang satu ini, lucu banget malah kelewat lucu, dalam keadaan jengkel, sedih, benci, atau galau liat mukanya aja udah langsung ilang deh semua mood-mood menjijikkan tadi, bawaanya langsung senyum-senyum happy atau langsung ngakak aja. Emm you’re my moodbooster ^^ terima kasih untuk lahir didunia dan mengukir senyum diwajah orang yang ada disekitar kaka, termasuk aku, terima kasih.
Awal kali pertemuan, sekitaran April tahun kemaren, memang kenal dengan kaka ini baru-baru sekali, tapi aku sudah langsung suka sama tuh orang, abis lucu banget orangnya.
Orangnya ceria, gak sombong, pribadinya sangat ramah dan hangat, aku suka.
-pria kedua
Dia tampan, sangat-sangat tampan, kulitnya seputih salju, senyumnya indah membuat aku jatuh hati, sebenarnya senyumannya itu mengingatkanku pada mantan pacarku waktu smk dulu, menurutku mereka mirip.
Cowok yang aku suka ini, seumuran dengan aku, kelahiran 1993, syukurlah dia lahir dibulan januari, kan gak lucu kali yaa, kalau suka sama brondong hihi.
Aku belum terlalu mengenal cowok yang satu ini, tapi yang aku dengar-dengar dari seseorang, kepribadiannya sangat unik, ya bisa dilihat sih dari gerak geriknya yang innocence, yang aku tahu dia pencinta warna hitam, dia suka masak, makanan favoritnya spaghetti, oh my prince kamu unyu banget T.T
Btw, aku kenal sama dia dari adik aku sih, dan ceritanya panjang. Tiba-tiba aja aku suka.

Sekarang pertanyaannya, kok bisa jatuh cinta sama dua orang diwaktu yang bersamaan?
Emmm entahlah mungkin aku mulai lelah dengan keadaan dunia yang mulai dilanda pemanasan global dan efek moderenisasi (mulai ngelantur)
Anyway, huruf awal dari nama kami bertiga itu samaan loh, horrayy horrayy mungkin kami bertiga jodoh, lah? Hihi ngarep.

pria pertama, lucu banget gak sih my kwangsoo oppa.

pria pertama, lucu banget gak sih my kwangsoo oppa.

pria kedua, kyungsoo oppa imut banget T.T

pria kedua, kyungsoo oppa imut banget T.T

Haha, itu dia dua orang yang sekarang ngisi relung hati aku, dilarang protes, #kabuuurrrrr

3 thoughts on “maybe, I’m fallin’ in love (again)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s