nenek jahat

Tadi pagi mandiin bayi, sempet kesel banget sama neneknya tu bayi, masa klem tali pusat bayi, yang sudah terpasang anggun dan rupawan itu malah dilepas, waktu ditanyain loh ini pusatnya bayi kenapa bedarah2 gini, penjepitnya mana? Trus si nenek jawab,itu saya lepas soalnya kalo kami biasa diikat bu pakai sabuk kelapa. What the ???
Ah sudahlah dalam hati ini, mungkin dia tidak tahu, ok fine aku ma’afkan saat ini, tapi lain kali jika ingin bertindak tanya-tanya dulu atuh, bukannya apa-apa sich, tali pusat bayi yang belum puput itu kan riskannya setengah mati, kalo salah sedikit dalam penanganannya, kan yang kasihan bayinya, trus kalo bayinya kenapa-kenapa, yang repot dan kasian siapa???
Untung saja untuk sementara bayinya tidak kenapa-kenapa, tidak rewel, dan suhu tubuh masih dalam batas normal, tetapi dalam hal ini perlu pengawasan khusus, agar tidak terjadi infeksi yang ditakutkan tadi.
BTW, tadi waktu mandiin bayinya pas dikamar sang wanita muda itu :p sempet difoto loh, haha sempet-sempetnya ya, maaf fotonya agak terlihat kasar dan mengenaskan, fosenya juga agak antagonis dan profokativ.

asyik bersama si kecil

asyik bersama si kecil

maafin nenek ya cuup cuup

maafin nenek ya cuup cuup

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s