Berlari kearahmu.

Bolehkah aku berlari kearahmu ?

Sekarang
Hari-hari terasa lambat
Tahun terasa cepat berlalu

Aku masih tetap sendiri?
Aku tertawa sendiri,
Aku berjuang sendiri,
Aku menangis sendiri,

Terkadang terfikir untuk memulai dengan seseorang lagi, bisalah disebut dengan sahabat.
Seorang sahabat yang bisa menguatkan disaat aku terjatuh
Seorang sahabat untuk berbagi kebahagiaan bersama, sekedar tertawa bersama.

Walaupun sekarang aku bisa melakukan semuanya sendiri, tanpa harus repot-repot jika harus bersama seseorang, layaknya
Berjalan sendiri tanpa harus menoleh kebelakang lalu menunggu atau terburu-buru berlari membuntut dari belakang sambil tegopoh-gopoh.
Aku jauh lebih suka berjalan sendiri.

Tapi jika suatu saat aku lelah seorang diri,
Bolehkah aku berlari kearahmu ?

Tinggalkan Balasan

