KITA

395784_340171392669055_1493094101_n

KITA

 

Disana kita pernah duduk bersama.

Diwaktu yang sama.

Ditempat yang sama.

Menatap kearah yang sama.

Pantai yang tenang dengan langit yang kelabu.

 

Kita tersenyum bersama.

Bercerita tentang masa depan.

Pohon tempat kita bernaung masih utuh,

Sesekali daunnya berguguran,

Pasir dipantai itupun masih sama,

Terasa hangat dan sejuk.

 

Ingatkah? Bentuk rintik hujan yg turun diwaktu itu?

Itu sore yang indah dengan pantai tenang, langit mendung dengan rintik hujan dan angin yang dingin.

 

Bolehkah aku menyimpan kenangan ini?

Kenangan disaat kita masih bersama,

Bolehkah aku mengingatmu sesekali?

Mengingat kamu yang dulu pernah bersama denganku.

 

Datanglah kesini saat kau ingat aku,

Paling tidak pantai itu takkan pernah berpaling dari kita.

Dia selalu ada untuk kissah kita.

 

 

Sepenggal sajak diatas kupersembahkan untuk seseorang yang pernah setia mengisi hari-hariku. Terima kasih, terima kasih, terima kasih telah pernah hadir dalam hidupku.

 

Rabu, 20 Oktober 2010 masih tetap kuingat saat aku dan kamu menjadi KITA.

Indah ya’ masa-masa saat awal kita bersama.   

Mengingat masa-masa saat kita masih bersama memberi rasa tersendiri.

Kadang tersenyum, bersedih, bahkan menangis.

 

Alasan aku menulis semua ini bukan karena aku masih mengharapnya, hanya saja kisah kami terlalu indah untuk tidak dituliskan dan diabaikan, bahkan aku sempat bingung memilih dan merangkai kata-kata yang indah hanya untuk sebuah tulisan ini, karna menurutku kisah kami benar-benar indah saat itu. Aku bukanlah orang yang pintar bermain dengan kata-kata, tapi yang aku tulis ini adalah benar-benar dari hatiku, aku menulis ini

karena aku menghargai pertemuan kita,

karena aku menghargai hari-hari yang sudah kita lalui bersama,

karena aku menghargai kisah tentang kita.

2 thoughts on “KITA

Tinggalkan Balasan

